Ningtyas, Cicilia Wahyu (2023) PENGARUH ANTESEDEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN MEDIA SOSIAL, LOYALITAS MEREK, DAN NIAT BELI PADA PRODUK SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Cicilia Wahyu Ningtyas)
190324962 0.pdf Download (732kB) | Preview |
|
|
Text
190324962 1.pdf Download (803kB) | Preview |
|
|
Text
190324962 2.pdf Download (466kB) | Preview |
|
Text
190324962 3.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
||
Text
190324962 4.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
||
|
Text
190324962 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi efek dari anteseden pemasaran media sosial, loyalitas merek dan niat beli. Selanjutnya, penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek dan niat beli terhadap produk Skintific. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 165 responden yang pernah membeli dan menggunakan produk Skintific serta mengikuti akun sosial media Skintific. Kuesioner yang digunakan memiliki 21 pertanyaan. Pengolahan data menggunakan model penelitian analisis SEM berbasis varian (PLS) dengan menggunakan software SmartPLs 3.0. Hasil menegaskan bahwa anteseden media sosial secara signifikan memengaruhi dua konstruksi: pemasaran media sosial dan loyalitas merek. Sejalan dengan banyak penelitian sebelumnya, hasilnya menunjukkan bahwa pemasaran media sosial secara signifikan memengaruhi loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Anteseden Pemasaran Media Sosial, Pemasaran Media Sosial, Loyalitas merek dan niat beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 30 Nov 2023 17:21 |
Last Modified: | 30 Nov 2023 17:21 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30699 |
Actions (login required)
View Item |