PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI

Engelka, Leon (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Leon Engelka)
225027016_Bab 0.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
225027016_Bab 1.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
225027016_Bab 2.pdf

Download (348kB) | Preview
[img] Text
225027016_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text
225027016_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img]
Preview
Text
225027016_Bab 5.pdf

Download (846kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik dan nilai yang dirasakan terhadap kepuasan konsumen dengan kepercayaan sebagai pemediasi. Penelitian ini berfokus pada penggunaan jasa ekspedisi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan sampel valid sebanyak 300 responden. Objek penelitian ini yaitu konsumen yang pernah menggunakan pengiriman jasa ekspedisi yang sama minimal 3 kali dalam satu tahun terakhir serta berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kemudian untuk subjek penelitian ini adalah orang dengan kelahiran 1981-1994 ( generasi Y) dan orang kelahiran 1995-2010 (generasi Z) yang pernah menggunakan pengiriman jasa ekpedisi. Dari hasil pengujian hipotesis yang dilakukan pada penelitian ini, variabel kualitas layanan elektronik dinyatakan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas layanan elektronik dinyatakan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian variabel kepercayaan memediasi hubungan antara kualitas layanan elektronik dan nilai yang dirasakan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan elektronik, nilai yang dirasakan, kepercayaan, kepuasan Konsumen
Subjects: Magister Manajemen > E-Business
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 Feb 2024 15:54
Last Modified: 13 Feb 2024 15:54
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31017

Actions (login required)

View Item View Item