PENGARUH CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK STARBUCKS INDONESIA

Oktavia, Audy (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK STARBUCKS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Audy Oktavia)
19 03 24627 0.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24627 1.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 24627 2.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text
19 03 24627 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
19 03 24627 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img]
Preview
Text
19 03 24627 5.pdf

Download (724kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek Starbucks Indonesia. Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Starbucks Indonesia dan diperoleh 127 data. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil uji analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap ekuitas merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara loyalitas merek terhadap ekuitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Loyalitas Merek dan Ekuitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 28 Feb 2024 18:03
Last Modified: 28 Feb 2024 18:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31236

Actions (login required)

View Item View Item