Oktavia, Audy (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK STARBUCKS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Audy Oktavia)
19 03 24627 0.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24627 1.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 24627 2.pdf Download (264kB) | Preview |
|
Text
19 03 24627 3.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text
19 03 24627 4.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
|
Text
19 03 24627 5.pdf Download (724kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek Starbucks Indonesia. Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Starbucks Indonesia dan diperoleh 127 data. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil uji analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap ekuitas merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara loyalitas merek terhadap ekuitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Loyalitas Merek dan Ekuitas Merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 18:03 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 18:03 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31236 |
Actions (login required)
View Item |