PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN HOKBEN

Wibowo, Gabriella Christine (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN HOKBEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Gabriella Christine Wibowo)
20 03 25826 0.pdf

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
20 03 25826 1.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
20 03 25826 2.pdf

Download (578kB) | Preview
[img] Text
20 03 25826 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text
20 03 25826 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img]
Preview
Text
20 03 25826 5.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji adanya pengaruh dari kualitas makanan, harga, lokasi dan lingkungan, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pelanggan restoran HokBen. Total keseluruhan responden yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu sebanyak 150 responden dengan 142 diantaranya berhasil memenuhi kriteria sebagai responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan menggunakan skala Likert 5 poin. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan platform Google Form dan disebar dengan menggunakan media sosial. Analisis data pada penelitian ini dengan menggunakan IBM Statistical Package for the Social Sciences 25.0. Hasil yang diperoleh adalah kualitas makanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi dan lingkungan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Restoran Cepat Saji, Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Makanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 01 Mar 2024 14:25
Last Modified: 01 Mar 2024 14:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31275

Actions (login required)

View Item View Item