PENGARUH KONTEN IKLAN MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY)

Situmorang, Nicholas Jolio (2024) PENGARUH KONTEN IKLAN MEDIA SOSIAL TIK TOK TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ERIGO (STUDI PADA MAHASISWA FBE UAJY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Nicholas Jolio Situmorang)
190324708_Bab 0.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324708_Bab 1.pdf

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324708_Bab 2.pdf

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324708_Bab 3.pdf

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324708_Bab 4.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324708_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Attention Grabbin Detail, Celebrity Endorsement , Creative Characteristic, Emotional appeal terhadap Purchase Intention dengan lingkup mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada bulan November 2023 - Februari 2024 sebanyak 155 responden. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis statistik deskriptif, dan analisis linear berganda. Hasil analisis menunjukkan Attention Grabbing Detail, Celebrity Endorsement, dan Emotional Appeal berpengaruh positif terhadap Purchase Intention pada Erigo, namun Creative Characteristic tidak berpengaruh positif terhadap Purchase Intention pada Erigo.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Attention Grabbin Detail, Celebrity Endorsement , Creative Cracteristics, Emotional appeal, Purchase Intention.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 May 2024 21:04
Last Modified: 13 May 2024 21:04
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31645

Actions (login required)

View Item View Item