Krissanty, Katarina (2024) PROSES PENYUSUNAN PESAN PERSUASIF DI TWITTER OLEH AFFILIATOR PRODUK BEAUTY PADA PROGRAM SHOPEE AFFILIATE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Katarina Krissanty)
200907190a.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Proses penyusunan pesan persuasif menjadi salah satu hal penting dalam pembuatan konten. Penyusunan pesan yang baik akan menarik respons dan perhatian yang lebih tinggi dari khalayak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses penyusunan pesan persuasif untuk Twitter yang digunakan oleh Affiliator produk beauty pada program Shopee Affiliate. Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara. Hasilnya yaitu affiliator produk beauty menggunakan proses penyusunan pesan persuasif dalam mempromosikan produk di Twitter dengan menyampaikan pesan dengan jelas mulai dari struktur pesan, isi pesan, dan penggunaan bahasa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Affiliator, proses penyusunan pesan persuasif, shopee affiliate, twitter |
Subjects: | Komunikasi > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 16:48 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 16:48 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32152 |
Actions (login required)
View Item |