PROSES PENYUSUNAN PESAN PERSUASIF DI TWITTER OLEH AFFILIATOR PRODUK BEAUTY PADA PROGRAM SHOPEE AFFILIATE

Krissanty, Katarina (2024) PROSES PENYUSUNAN PESAN PERSUASIF DI TWITTER OLEH AFFILIATOR PRODUK BEAUTY PADA PROGRAM SHOPEE AFFILIATE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Katarina Krissanty)
200907190a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Proses penyusunan pesan persuasif menjadi salah satu hal penting dalam pembuatan konten. Penyusunan pesan yang baik akan menarik respons dan perhatian yang lebih tinggi dari khalayak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses penyusunan pesan persuasif untuk Twitter yang digunakan oleh Affiliator produk beauty pada program Shopee Affiliate. Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara. Hasilnya yaitu affiliator produk beauty menggunakan proses penyusunan pesan persuasif dalam mempromosikan produk di Twitter dengan menyampaikan pesan dengan jelas mulai dari struktur pesan, isi pesan, dan penggunaan bahasa.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Affiliator, proses penyusunan pesan persuasif, shopee affiliate, twitter
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 Aug 2024 16:48
Last Modified: 13 Aug 2024 16:48
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32152

Actions (login required)

View Item View Item