Ibau, Septilita (2024) PENGARUH PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP CITRA MEREK DAN CONSUMER WORD OF MOUTH DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Septilita Ibau)
225027213_Bab 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
225027213_Bab 1.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
225027213_Bab 2.pdf Download (758kB) | Preview |
|
Text
225027213_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (898kB) |
||
Text
225027213_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
225027213_Bab 5.pdf Download (397kB) | Preview |
Abstract
Tujuan – Penelitian ini menganalisis pengaruh tanggung jawab sosial perusahaan, terhadap citra merek,consumer word of mouth dengan kepercayaan merek sebagai variable mediasi. Desain/metodolodi/pendekatan – Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif, metode pengambilan sampel dalam penelitian ini mempergunakan metode purposive sampling, metodologi penelitian ini yaitu SEM dengan pendekatan pengolahan data menggunakan Smart PLS 3. Data didapatkan melalui kuesioner daring yang disebar menggunakan Google Form. Temuan – Penelitian ini menemukan bahwa tanggung jawab sosial perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, tanggung jawab sosial perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer word of mouth, tanggung jawab sosial perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer word of mouth. Uji mediasi menemukan bahwa tanggung jawab sosial perusahaan terhadap citra merek dan consumer word of mouth denganmediasi kepercayaan merek yaitu signifikan dan bersifat complementary mediation. Keterbatasan Penelitian – Dalam penelitian ini hanya menguji kedalaman analisis atau pemahaman tentang faktor-faktor yang mempengaruhi pengalaman konsumen. Respon dari konsumen dapat dipengaruhi oleh subjektivitas dan pengalaman individu masing-masing. Implikasi Praktis – Supaya program baru yang hendak di luncurkan oleh PT.Nusaraya Agro Sawit di terima baik dikalangan warga masyarakat setempat dan mendapatkan dukungan lebih yang tentunya berguna bagi kedua belah pihak. Originalitas – Pada penelitian sebelumnya berfokus pada objek salah satu bank di India Sedangkan pada penelitian ini meneliti objek Asrama Miau Baru yang terletak di kabupaten Kutai Timur (Sangatta ) .
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tanggung Jawab Sosial Perusahaan,Citra Merek,Kepercayaan Merek, Consumer Word of Mouth. |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 16:49 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 16:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32253 |
Actions (login required)
View Item |