PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Merek Apple)

Christy, Thea Elviolinda (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Merek Apple). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Thea Elviolinda Christy)
200325274_Bab 0.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325274_Bab 1.pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325274_Bab 2.pdf

Download (491kB) | Preview
[img] Text
200325274_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text
200325274_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img]
Preview
Text
200325274_Bab 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk pengaruh citra merek, kepribadian merek, terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek terhadap merek Apple. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 196 responden yang mengetahui dan menggunakan merek Apple. Kuesioner yang digunakan memiliki 45 indikator. Pengolahan data menggunakan model penelitian analisis SEM berbasis varian (PLS) dengan menggunakan software SmartPLs 3.0. Hasil penelitian ini menemukan bahwa citra merek Apple tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek Apple, kepribadian merek Apple tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek Apple, citra merek Apple berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek Apple, kepribadian merek Apple berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek Apple, kepercayaan merek Apple berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek Apple, kepercayaan merek Apple memediasi secara signifikan pengaruh citra merek Apple terhadap loyalitas merek Apple, dan kepercayaan merek Apple memediasi secara signifikan pengaruh kepribadian merek Apple terhadap loyalitas merek Apple.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepribadian Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 Sep 2024 15:03
Last Modified: 26 Sep 2024 15:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32490

Actions (login required)

View Item View Item