Kurniawan, Laetisha Chouw (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KESADARAN MEREK STUDI PADA PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Laetisha Chouw Kurniawan)
200325301_Bab 0.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
200325301_Bab 1.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
200325301_Bab 2.pdf Download (379kB) | Preview |
|
Text
200325301_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
Text
200325301_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
||
|
Text
200325301_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorsement terhadap niat pembelian dengan memediasi kesadaran merek pada produk Somethinc. Jumlah responden yang memenuhi kriteria penelitian ini adalah sebanyak 162 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purpoisive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin yang dikumpulkan melalui Google Form. Data sampel yang terkumpul diolah menggunakan SPSS dengan menggunakan metode analisis regresi dan analisis mediasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorsement mempengaruhi niat pembelian, celebrity endorsement mempengaruhi kesadaran merek, kesadaran merek mempengaruhi niat pembelian, dan kesadaran merek memediasi pengaruh celebrity endorsement terhadap niat pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Somethinc, celebrity endorsement, kesadaran merek, niat pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 15:26 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 15:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32503 |
Actions (login required)
View Item |