Geraldine, Sherly Meliana (2024) PENGARUH PERSEPSI KELAYAKAN HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS: EFEK MEDIASI DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI STUDI PADA: ALAS HOUSE PURWOKERTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Sherly Meliana Geraldine)
200325404_Bab 0.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
200325404_Bab 1.pdf Download (680kB) | Preview |
|
|
Text
200325404_Bab 2.pdf Download (385kB) | Preview |
|
Text
200325404_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
||
Text
200325404_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) |
||
|
Text
200325404_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Niat Berkunjung Kembali seseorang sangat penting bagi perusahaan terutama industri coffee shop dalam mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Keadaan ini mengharuskan coffee shop untuk mengetahui faktor-faktor yang membuat pelanggan memiliki Niat Berkunjung Kembali melalui Persepsi Kelayakan Harga dan Kepuasan Pelanggan. Jumlah responden sebanyak 223 responden yang merupakan orang yang pernah berkunjung ke Alas House paling tidak sebanyak 2 kali. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling melalui Google Form dan skala likert 7 poin. Data sampel dianalisis melalui SmartPLS 3.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Niat Berkunjung Kembali, Persepsi Kelayakan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Persepsi Kelayakan Harga berpengaruh terhadap Niat Berkunjung Kembali, Niat Berkunjung Kembali berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Niat Berkunjung Kembali sebagai mediasi, dan Persepsi Kelayakan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Niat Berkunjung Kembali sebagai mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kelayakan Harga, Kepuasan Pelanggan, Niat Berkunjung Kembali, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 14:35 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 14:35 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32526 |
Actions (login required)
View Item |