PENGARUH PERSEPSI KELAYAKAN HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS: EFEK MEDIASI DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI STUDI PADA: ALAS HOUSE PURWOKERTO

Geraldine, Sherly Meliana (2024) PENGARUH PERSEPSI KELAYAKAN HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS: EFEK MEDIASI DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI STUDI PADA: ALAS HOUSE PURWOKERTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Sherly Meliana Geraldine)
200325404_Bab 0.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325404_Bab 1.pdf

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325404_Bab 2.pdf

Download (385kB) | Preview
[img] Text
200325404_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text
200325404_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[img]
Preview
Text
200325404_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Niat Berkunjung Kembali seseorang sangat penting bagi perusahaan terutama industri coffee shop dalam mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Keadaan ini mengharuskan coffee shop untuk mengetahui faktor-faktor yang membuat pelanggan memiliki Niat Berkunjung Kembali melalui Persepsi Kelayakan Harga dan Kepuasan Pelanggan. Jumlah responden sebanyak 223 responden yang merupakan orang yang pernah berkunjung ke Alas House paling tidak sebanyak 2 kali. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling melalui Google Form dan skala likert 7 poin. Data sampel dianalisis melalui SmartPLS 3.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Niat Berkunjung Kembali, Persepsi Kelayakan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Persepsi Kelayakan Harga berpengaruh terhadap Niat Berkunjung Kembali, Niat Berkunjung Kembali berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Niat Berkunjung Kembali sebagai mediasi, dan Persepsi Kelayakan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Niat Berkunjung Kembali sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kelayakan Harga, Kepuasan Pelanggan, Niat Berkunjung Kembali, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 03 Oct 2024 14:35
Last Modified: 03 Oct 2024 14:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32526

Actions (login required)

View Item View Item