Agatha, Cecilya Catherina (2024) PENGARUH CSR, GREEN MARKETING, CITRA PRODUK, REPUTASI PERUSAHAAN, SERTA PERSPEKTIF KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Cecilya Catherina Agatha)
200325701_Bab 0.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
200325701_Bab 1.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
200325701_Bab 2.pdf Download (469kB) | Preview |
|
Text
200325701_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
||
Text
200325701_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
||
|
Text
200325701_Bab 5.pdf Download (548kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh CSR, green marketing, citra produk, reputasi perusahaan, serta perspektif konsumen terhadap niat beli konsumen dengan objek penelitian The Body Shop Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dan pengumpulan data dilakukan secara online menggunakan media Google Forms. Analisis data dilakukan dengan pengujian regresi linear berganda dengan perangkat lunak SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra produk dan perspektif konsumen secara bersama-sama berpengaruh terhadap perspektif konusmen, green marketing dan CSR secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap reputasi perusahaan, serta reputasi perusahaan dan citra produk berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CSR, green marketing, citra produk, reputasi perusahaan, serta perspektif konsumen, niat beli konsumen |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 17:34 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 17:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32607 |
Actions (login required)
View Item |