Corputty, Henry William Johanes (2024) PENERAPAN STRATEGI GREEN MARKETING AKUNA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Henry William Johanes Corputty)
200325755_Bab 0.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
200325755_Bab 1.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
200325755_Bab 2.pdf Download (409kB) | Preview |
|
Text
200325755_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text
200325755_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (980kB) |
||
|
Text
200325755_Bab 5.pdf Download (511kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji penerapan strategi green marketing di Akuna Indonesia, serta mengkonfirmasi faktor-faktor yang menjadi pendukung dan penghambat penerapan strategi green marketing menggunakan metode penelitian kualitatif, yang didapatkan melalui wawancara dengan empat informan utama. Analisis data dilakukan menggunakan software NVivo 14 untuk mengidentifikasi tema utama. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi green marketing di Akuna Indonesia telah berjalan secara sistematis pada setiap aspek. Namun, saat ini Akuna Indonesia masih fokus untuk membimbing para karyawan terlebih dahulu. Dengan cara demikian Akuna Indonesia berharap pengetahuan dan keterampilan para karyawan dapat mendorong pemapahan konsumen tentang produk, seraya meningkatkan perilaku hijau konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Green Marketing Mix, Perilaku Hijau |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 16:34 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 16:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32617 |
Actions (login required)
View Item |