Tarigan, Christine Natalia br (2024) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ENDORSEMENT INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Christine Natalia br Tarigan)
200325830_Bab 0.pdf Download (723kB) | Preview |
|
|
Text
200325830_Bab 1.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
200325830_Bab 2.pdf Download (293kB) | Preview |
|
Text
200325830_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text
200325830_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
||
|
Text
200325830_Bab 5.pdf Download (597kB) | Preview |
Abstract
Internet merupakan media informasi yang dapat berupa teks, suara dan video. Internet memudahkan setiap orang untuk mencari informasi, berkomunikasi melalui jejaring sosial dan menjadi saran hiburan. Tujuan penelitian ini untuk menyelidiki pengaruh iklan media sosial, online consumer review dan endorsement influencer terhadap niat beli konsumen pada produk Skintific. Teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling dan data yang dikumpulkan dari penyebaran kuesioner menggunakan google formulir yang disebarkan secara online dan responden yang terkumpul sebanyak 412 responden dan hanya 384 responden dinyatakan valid. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modelling – Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa iklan media sosial, online consumer review dan endorsement influencer berpengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Media Sosial, Online Consumer Review, Endorsement Influencer dan Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 16:34 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 16:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32630 |
Actions (login required)
View Item |