Cahyo, Erlangga Tri Anggoro (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG OLEH GENERASI Z DI ROCKET CHICKEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Erlangga Tri Anggoro Cahyo)
200325844_Bab 0.pdf Download (714kB) | Preview |
|
|
Text
200325844_Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
200325844_Bab 2.pdf Download (519kB) | Preview |
|
Text
200325844_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
||
Text
200325844_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) |
||
|
Text
200325844_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, promosi media sosial dan citra merek terhadap niat pembelian ulang oleh generasi Z di Rocket Chicken. Total responden yang terlibat dalam penelitian ini adalah 232 responden, namun hanya 210 responden yang memenuhi kriteria penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling menggunakan skala likert 5 poin, dan kuesioner disebarkan melalui platform Google Form di media sosial. Program SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 26 dilakukan untuk Pilot Test dan analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Partial Least Square (SmartPLS 4). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi media sosial berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang. Variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang, sebaliknya variabel kualitas produk dan promosi media sosial berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang. Untuk variabel citra merek yang memediasi variabel harga, kualitas produk, dan promosi media sosial terhadap niat pembelian ulang berpengaruh secara signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rocket Chicken, Harga, kualitas produk, promosi media sosial, citra merek, niat pembelian ulang. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 17:40 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 17:40 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32634 |
Actions (login required)
View Item |