Dendo, Tiara Utami (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Tiara Utami Dendo)
200325859_Bab 0.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
200325859_Bab 1.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
200325859_Bab 2.pdf Download (424kB) | Preview |
|
Text
200325859_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
||
|
Text
200325859_Bab 4.pdf Download (522kB) | Preview |
|
|
Text
200325859_Bab 5.pdf Download (821kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji adanya pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk skincare The Originote. Objek pada penelitian ini adalah skincare The Originote. Sampel pada penelitian ini yaitu responden yang pernah mendengar tentang merek skincare The Originote sebelumnya dan responden yang pernah menggunakan produk The Originote. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner menggunakan platform Google Forms. Dalam penelitian ini total jumlah responden yang terkumpul sebanyak 225 orang, namun hanya 204 orang yang dapat memenuhi kriteria sebagai responden penelitian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS dalam pengujian variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap citra merek. Selain itu ditemukan bahwa citra merek dan kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 18:06 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 18:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32638 |
Actions (login required)
View Item |