PENGARUH STORE ATMOSPHERE PADA NIAT BELI DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Adenan, Josef Marcelino Wibowo (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE PADA NIAT BELI DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Josef Marcelino Wibowo Adenan)
190325173_Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
190325173_Bab 1.pdf

Download (284kB)
[img] Text
190325173_Bab 2.pdf

Download (423kB)
[img] Text
190325173_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[img] Text
190325173_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text
190325173_Bab 5.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap niat beli dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Objek dari penelitian ini adalah Senja Resto Kaliurang. Jumlah respoden dalam penelitian ini sebanyak 158 orang yang merupakan pelanggan dari Senja Resto Kaliurang. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner dalam bentuk Google Form dengan menggunakan skala likert 5 poin. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan bantuan program software SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap word of mouth serta niat beli, dan word of mouth memediasi store atmosphere dengan niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Word of Mouth, Niat Beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 5 uajy
Date Deposited: 29 Nov 2024 09:05
Last Modified: 29 Nov 2024 09:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32993

Actions (login required)

View Item View Item