Tanry, Dorene (2024) ANALISIS KONTEN VISUAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENANTEA DALAM MELAKUKAN REBRANDING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Dorene Tanry)
200907421_a.pdf Restricted to Repository staff only Download (19MB) |
Abstract
Menantea melakukan rebranding sejak 15 Februari 2024 melalui akun Instagram @menantea.toko. Hal ini dilakukan oleh Menantea agar tetap relevan di kalangan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui isi konten pada akun Instagram Menantea @menantea.toko dalam melakukan rebranding. Penelitian ini menggunakan analisis desain komunikasi visual dalam membedah terkait konten-konten visual Menantea pada Instagram dalam melakukan rebranding. Hasil analisis akan memberikan wawasan tentang bagaimana badan usaha mengkomunikasikan nilai rebranding di Instagram serta sebagai bahan pertimbangan Menantea dalam mengevaluasi dan mengembangkan isi konten rebranding kedepannya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konten Visual, Instagram, Rebranding |
Subjects: | Komunikasi > Kajian Media |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 10:46 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 10:46 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33013 |
Actions (login required)
View Item |