ANALISIS KONTEN VISUAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENANTEA DALAM MELAKUKAN REBRANDING

Tanry, Dorene (2024) ANALISIS KONTEN VISUAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENANTEA DALAM MELAKUKAN REBRANDING. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Dorene Tanry)
200907421_a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB)

Abstract

Menantea melakukan rebranding sejak 15 Februari 2024 melalui akun Instagram @menantea.toko. Hal ini dilakukan oleh Menantea agar tetap relevan di kalangan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui isi konten pada akun Instagram Menantea @menantea.toko dalam melakukan rebranding. Penelitian ini menggunakan analisis desain komunikasi visual dalam membedah terkait konten-konten visual Menantea pada Instagram dalam melakukan rebranding. Hasil analisis akan memberikan wawasan tentang bagaimana badan usaha mengkomunikasikan nilai rebranding di Instagram serta sebagai bahan pertimbangan Menantea dalam mengevaluasi dan mengembangkan isi konten rebranding kedepannya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Konten Visual, Instagram, Rebranding
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 02 Dec 2024 10:46
Last Modified: 02 Dec 2024 10:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33013

Actions (login required)

View Item View Item