Mulya, Mirra Salfa Anggawa (2024) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBGRAM SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA MEREK THRIFT BYOAMS). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Mirra Salfa Anggawa Mulya)
200325481_Bab 0.pdf Download (559kB) |
|
Text
200325481_Bab 1.pdf Download (511kB) |
|
Text
200325481_Bab 2.pdf Download (524kB) |
|
Text
200325481_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (739kB) |
|
Text
200325481_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (805kB) |
|
Text
200325481_Bab 5.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh kredibilitas selebgram sosial media (khususnya di Instagram) terhadap niat pembelian dengan peran mediasi citra merek. Obyek dari penelitian ini adalah Byoams yang merupakan merek thrift fashion vintage yang cukup terkenal di Instagram. Setelah melakukan pengambilan data, peneliti memperoleh 271 responden secara keseluruhan dan hanya 232 responden yang memenuhi kriteria. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan skala liker 5 poin, menggunakan Google Form sebagai media kuesioner, dan selanjutnya dianalisis data dengan 2 alat yaitu SPSS (untuk pilot test 30 responden) dan SmartPLS (untuk olah data keseluruhan responden). Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling atau SEM
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Byoams, Kredibilitas Selebgram, Daya Tarik Selebgram, Keahlian Selebgram, Kepercayaan Selebram, Citra Merek, Niat Beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 5 uajy |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 10:18 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 10:18 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33049 |
Actions (login required)
View Item |