Saputra, Aldio Galih (2024) ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Aldio Galih Saputra)
200425894_Bab 0.pdf Download (489kB) |
|
Text
200425894_Bab 1.pdf Download (196kB) |
|
Text
200425894_Bab 2.pdf Download (215kB) |
|
Text
200425894_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
|
Text
200425894_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
Text
200425894_Bab 5.pdf Download (439kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Reputasi Perusahaan pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Variabel Corporate Social Responsibility diukur menggunakan GRI-G4 dan Variabel Reputasi Perusahaan di ukur dengan pengambilan hasil survei didalam Corporate Image Award Web https://imacaward.com.Terdapat dua variabel kontrol yang digunakan yaitu leverage dan ROA. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data arsip sekunder yang bersumber dari laporan keberlanjutan, laporan tahunan, dan laporan keuangan. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 96 pengamatan yang diperoleh berdasarkan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukkan bahwa Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh positif terhadap reputasi perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Social Responsibility, Reputasi Perusahaan |
Subjects: | Akuntansi > Akuntansi Manejemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 10:12 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 10:12 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33159 |
Actions (login required)
View Item |