Sihite, Andike Stafeinus (2025) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DIGITAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DIMEDIASI SIKAP KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
![]() |
Text (Andike Stafeinus Sihite)
200325928_Bab 0.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
200325928_Bab 1.pdf Download (939kB) |
![]() |
Text
200325928_Bab 2.pdf Download (829kB) |
![]() |
Text
200325928_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (936kB) |
![]() |
Text
200325928_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (935kB) |
![]() |
Text
200325928_Bab 5.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh tanggung jawab sosial digital terhadap eWOM dan Niat membeli ulang dengan sikap konsumen sebagai variabel mediasi, penelitian ini dilakukan pada generasi Z di Indonesia yang pernah membeli produk Aqua dan pernah melihat bentuk tanggung jawab sosial digital Aqua di media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah SEM dengan bantuan perangkat lunak smartPLS. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan secara online kepada 256 responden, dan yang telah memenuhi kriteria ada 218 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggung jawab sosial digital berpengaruh positif signifikan terhadap sikap konsumen, eWOM, dan niat membeli ulang. Sikap konsumen sebagai mediasi juga memiliki pengaruh signifikan terhadap eWOM dan niat membeli ulang, serta memediasi hubungan antara tanggung jawab sosial digital dengan eWOM dan Niat membeli ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tanggung jawab sosial digital, Sikap konsumen, eWOM, Niat membeli ulang |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 09:41 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 09:41 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33875 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |