SEGMENTASI PASAR WARUNG BURJO DIKAWASAN BABARSARI KHUSUSNYA DAERAH KLEDOKAN DAN TAMBAK BAYAN

Handayani, Sesilia Fajar (2013) SEGMENTASI PASAR WARUNG BURJO DIKAWASAN BABARSARI KHUSUSNYA DAERAH KLEDOKAN DAN TAMBAK BAYAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM17651.pdf

Download (670Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM17651.pdf

Download (172Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM17651.pdf

Download (206Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM17651.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM17651.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM17651.pdf

Download (557Kb)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui segmentasi pasar warung burjo dikawasan Babarsari, mengetahui profil konsumen warung burjo serta mencaritahu keinginan konsumen warung burjo. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang pernah mengunjungi warung burjo paling tidak sebanyak tiga kali dikawasan Babarsari. Penelitian menggunakan metode analisis cluster, K-mean cluster serta diskriminan. Hasil penelitian ini menghasilkan tiga segmen. Pada segmen 1 (follower) tidak ada dominasi / indikator yang menonjol. Pada segmen 2 (priceoriented) konsumen berorientasi pada variasi produk, harga serta tempat dengan fasilitas tambahan (promotion). Pada segmen 3 (promotion-oriented) ini konsumen lebih mementingkan kebersihan, penampilan warung dan penjual, serta kesigapan dalam pelayanan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Segmentasi, cluster, warung burjo, marketing mix
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Sep 2013 09:02
Last Modified: 23 Sep 2013 09:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3906

Actions (login required)

View Item View Item