HUBUNGAN DAN PENGARUH PRICE-QUALITY INFERENCE, SOCIAL EFFECT, BRAND LOYALTY, DAN ETHICAL ISSUESTERHADAP NIAT KONSUMEN PADAPRODUK TIRUAN MEREK MEWAH

Ciangga, Valensia (2013) HUBUNGAN DAN PENGARUH PRICE-QUALITY INFERENCE, SOCIAL EFFECT, BRAND LOYALTY, DAN ETHICAL ISSUESTERHADAP NIAT KONSUMEN PADAPRODUK TIRUAN MEREK MEWAH. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM17759.pdf

Download (1696Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM17759.pdf

Download (79Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM17759.pdf

Download (174Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM17759.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM17759.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM17759.pdf

Download (950Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan pengaruhPrice-Quality Inference, Social Effect, Brand Loyalty,dan Ethical Issues terhadap niat beli konsumen pada produk tiruan merek mewah.Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkanPrice-Quality Inference dan Ethical Issues berhubungan positif terhadap niat beli konsumen pada produk tiruan merek mewah.Brand Loyalty berhubungan negatif terhadap niat beli konsumen.Ada perbedaan signifikan padajenis kelamin dalam mengamati aksi pembelian produk tiruan merek mewah sebagai etika.Terdapat perbedaan yang signifikan pada konsumen yang membeli produk asli dengan konsumen yang membeli produk tiruan pada lokasi produk tiruan yang sering dibeli dan pada jenis produk yang sering dibeli.Price-Quality Inference, Brand Loyalty, Ethical Issues berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen pada produk tiruan merek mewah. Sedangkan Social Effect tidak berhubungan dan tidak berpengaruh terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Produk tiruan, Merek mewah, Niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Sep 2013 09:15
Last Modified: 23 Sep 2013 09:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3908

Actions (login required)

View Item View Item