Ciangga, Valensia (2013) HUBUNGAN DAN PENGARUH PRICE-QUALITY INFERENCE, SOCIAL EFFECT, BRAND LOYALTY, DAN ETHICAL ISSUESTERHADAP NIAT KONSUMEN PADAPRODUK TIRUAN MEREK MEWAH. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM17759.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM17759.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM17759.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM17759.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM17759.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM17759.pdf Download (973kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan pengaruhPrice-Quality Inference, Social Effect, Brand Loyalty,dan Ethical Issues terhadap niat beli konsumen pada produk tiruan merek mewah.Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkanPrice-Quality Inference dan Ethical Issues berhubungan positif terhadap niat beli konsumen pada produk tiruan merek mewah.Brand Loyalty berhubungan negatif terhadap niat beli konsumen.Ada perbedaan signifikan padajenis kelamin dalam mengamati aksi pembelian produk tiruan merek mewah sebagai etika.Terdapat perbedaan yang signifikan pada konsumen yang membeli produk asli dengan konsumen yang membeli produk tiruan pada lokasi produk tiruan yang sering dibeli dan pada jenis produk yang sering dibeli.Price-Quality Inference, Brand Loyalty, Ethical Issues berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen pada produk tiruan merek mewah. Sedangkan Social Effect tidak berhubungan dan tidak berpengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk tiruan, Merek mewah, Niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Sep 2013 09:15 |
Last Modified: | 23 Sep 2013 09:15 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3908 |
Actions (login required)
View Item |