ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BRAND SWITCHING PADA PRODUK OLI

., Eldoan (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BRAND SWITCHING PADA PRODUK OLI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM13337.pdf

Download (168Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM13337.pdf

Download (173Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM13337.pdf

Download (211Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM13337.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM13337.pdf

Download (436Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa Baja yang menyebabkan konsumen berpindah merek oli dan untuk mengetahui apakah ada perbedaan perilaku konsumen dalam perpindahan merek oli ditinjau dari jenis motor, usia, pekerjaan, dan tingkat pengeluaran konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor penyebab konsumen berpindah merek oli dengan urutan sebagai berikut : performa, produsen, harga, dan promosi. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa ada perbedaan perilaku konsumen dalam berpindah merek oli ditinjau dari usia, jenis pekerjaan, dan tingkat pengeluaran. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi pihak manajemen perusahaan dalam menghasilkan suatu produk oli. Keempat faktor penyebab konsumen berpindah merek hares dicermati apabila perusahaan ingin menjaga agar konsumennya tidak berpindah ke merek lain.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand switching, oli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Oct 2013 10:43
Last Modified: 17 Oct 2013 10:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4071

Actions (login required)

View Item View Item