., Eldoan (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BRAND SWITCHING PADA PRODUK OLI. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13337.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13337.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM13337.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM13337.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4EM13337.pdf Download (446kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa Baja yang menyebabkan konsumen berpindah merek oli dan untuk mengetahui apakah ada perbedaan perilaku konsumen dalam perpindahan merek oli ditinjau dari jenis motor, usia, pekerjaan, dan tingkat pengeluaran konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor penyebab konsumen berpindah merek oli dengan urutan sebagai berikut : performa, produsen, harga, dan promosi. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa ada perbedaan perilaku konsumen dalam berpindah merek oli ditinjau dari usia, jenis pekerjaan, dan tingkat pengeluaran. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi pihak manajemen perusahaan dalam menghasilkan suatu produk oli. Keempat faktor penyebab konsumen berpindah merek hares dicermati apabila perusahaan ingin menjaga agar konsumennya tidak berpindah ke merek lain.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand switching, oli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 17 Oct 2013 10:43 |
Last Modified: | 17 Oct 2013 10:43 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4071 |
Actions (login required)
View Item |