ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA

Christina, Nofia (2006) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12785.pdf

Download (189Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM12785.pdf

Download (154Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM12785.pdf

Download (606Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM12785.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM12785.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM12785.pdf

Download (543Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek, dan (2) adakah perbedaan secara signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Waroeng Steak & Shake Di Yogyakarta yang ditinjau dari karakteristik konsumen yaitu dari segi jenis kelamin, usia, pekerjaan dan penghasilan. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) telaah/kajian literature, (2) penyebaran kuesioner, dan (3) analisis data menggunakan analisis prosentase, analisis regresi linear berganda, analisis chi square. Ada dua temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, ada pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Waroeng Steak & Shake Di Yogyakarta. Kedua, ada perbedaan secara signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Waroeng Steak & Shake Di Yogyakarta yang ditinjau dari jenis kelamin dan usia. Dan tidak ada perbedaan secara signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Waroeng Steak & Shake Di Yogyakarta yang ditinjau dari segi pekerjaan dan penghasilan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepuasan, loyalitas merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2013 09:06
Last Modified: 21 Oct 2013 09:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4084

Actions (login required)

View Item View Item