Gani, RR. Laksmi Cahyawati (2006) ANALISIS STRATEGI KOMPETITIF PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (SUPRA X), YAMAHA (YUPITER Z) DAN SUZUKI (SHOGUN 125 R) MENGGUNAKAN MODEL MATRIKS KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN GONDOMANAN YPGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM08085.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM08085.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM08085.pdf Download (683kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM08085.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM08085.pdf Restricted to Registered users only Download (717kB) |
||
Text (Bab V)
5EM08085.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
Abstract
motor merek Honda (Supra X), Yamaha (Yupiter Z) dan Suzuki (Shogun 125R) menggunakan model Matriks Konsumen untuk menciptakan Kepuasan Konsumen di Kecamatan Gondomanan Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) kajian literatur, (2) kuesioner dan (3) wawancara. Ada beberapa hal penting yang didapat dari penelitian ini.Pertama, untuk mengetahui Strategi Kompetitif dengan Model Matriks Konsumen yaitu: Mengidentifikasi Persepsi Price (PP), dan mengidentifikasi Persepsi Use Value (PUV). Kedua, Untuk menentukan Kepuasan Konsumen yaitu Dengan Mengukur pada setiap Dimensi Global Dan Dimensi Detail masing-masing merek sepeda motor.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi Kompetitif, Matriks Konsumen, Kepuasan Konsumen, Perceived Price (PP), Perceived Use Value (PUV), Dimensi Global Dan Dimensi Detail. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Oct 2013 09:22 |
Last Modified: | 21 Oct 2013 09:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4088 |
Actions (login required)
View Item |