ANALISIS STRATEGI KOMPETITIF PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (SUPRA X), YAMAHA (YUPITER Z) DAN SUZUKI (SHOGUN 125 R) MENGGUNAKAN MODEL MATRIKS KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN GONDOMANAN YPGYAKARTA

Gani, RR. Laksmi Cahyawati (2006) ANALISIS STRATEGI KOMPETITIF PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (SUPRA X), YAMAHA (YUPITER Z) DAN SUZUKI (SHOGUN 125 R) MENGGUNAKAN MODEL MATRIKS KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN GONDOMANAN YPGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM08085.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM08085.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM08085.pdf

Download (683kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM08085.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM08085.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[img] Text (Bab V)
5EM08085.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)

Abstract

motor merek Honda (Supra X), Yamaha (Yupiter Z) dan Suzuki (Shogun 125R) menggunakan model Matriks Konsumen untuk menciptakan Kepuasan Konsumen di Kecamatan Gondomanan Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) kajian literatur, (2) kuesioner dan (3) wawancara. Ada beberapa hal penting yang didapat dari penelitian ini.Pertama, untuk mengetahui Strategi Kompetitif dengan Model Matriks Konsumen yaitu: Mengidentifikasi Persepsi Price (PP), dan mengidentifikasi Persepsi Use Value (PUV). Kedua, Untuk menentukan Kepuasan Konsumen yaitu Dengan Mengukur pada setiap Dimensi Global Dan Dimensi Detail masing-masing merek sepeda motor.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Kompetitif, Matriks Konsumen, Kepuasan Konsumen, Perceived Price (PP), Perceived Use Value (PUV), Dimensi Global Dan Dimensi Detail.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2013 09:22
Last Modified: 21 Oct 2013 09:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4088

Actions (login required)

View Item View Item