STUDI TERHADAP AKTIVITAS KONSUMEN OWN KAFE DALAM PENGGUNAAN FASILITAS HOTSPOT

Irawati, Meryl (2006) STUDI TERHADAP AKTIVITAS KONSUMEN OWN KAFE DALAM PENGGUNAAN FASILITAS HOTSPOT. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM13614.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM13614.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM13614.pdf

Download (315kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM13614.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM13614.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM13614.pdf

Download (609kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Profil pengguna hotspot di Own KAFE (2) ada atau tidaknya perbedaan pengguna fasilitas hotspot di Own KAFE ditinjau dari segi usia, jenis kelamin dan uang saku atau tingkat pendapatan. Metode analisis yang digunakan adalah (1) analisis deskriptif, (2) analisis Chi-Square. Alasan penulis memilih hotspot yang ada di Own KAFE yaitu karena hotspot merupakan fasilitas yang tergolong trend pada saat ini. Hasil yang didapat dari penelitian ini antara lain: Profil pengguna hotspot di Own KAFE sebagian besar adalah mahasiswa, perempuan mereka berusia lebih dari 19 tahun dengan jumlah uang saku atau tingkat pendapatan Rp.750.001 -Rp. 1.000.000 dan semua menggunakan fasilitas hotspot di Own KAFE. Dalam penelitian ini ditemukan ada perbedaan pengguna di Own KAFE berdasarkan pada usia, jenis kelamin dan uang saku atau tingkat pendapatan. Berdasarkan hasil yang diperoleh dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa sebagian besar responden menggunakan hotspot di Own KAFE. Ada peningkatan kemampuan atau keahlian responden dalam penggunaan internet (tidak gaptek). Berdasarkan hasil tersebut maka masukan dari penulis untuk Own KAFE agar memberikan fasilitas dan kenyamanan tambahan, yaitu buka pada siang hari saat mahasiswa pulang kuliah sekitar jam 12 siang dengan menu tambahan. Selain itu juga disarankan untuk bekerja sama dengan pihak luar misalnya boutique apabila melakukan pembelian disana maka akan mendapatkan discount juga di Own KAFE.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Hotspot, Kafe
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2013 10:13
Last Modified: 21 Oct 2013 10:13
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4095

Actions (login required)

View Item View Item