Listiyani, Yoanita (2008) ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP KESUKAAN MEREK DAN KEPUASAN PADA KONSUMEN MOTOR HARLEY DAVIDSON. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM014769.pdf Download (208kB) |
|
Text (Bab I)
EM114769.pdf Download (149kB) |
|
Text (Bab II)
EM214769.pdf Download (269kB) |
|
Text (Bab III)
EM314769.pdf Download (116kB) |
|
Text (Bab IV)
EM414769.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text (Bab V)
EM514769.pdf Download (396kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh antara kesesuaian citra din terhadap kesukaan akan merek pads merek Harley Davidson, (2) pengaruh kesesuaian citra diri terhadap kepuasan dalam menggunakan produk merek Harley Davidson, (3) perbedaan tingkat kesukaan akan merek Harley Davidson dan kepuasan dalam menggunakan produk merek tersebut berdasarkan usia. Data diperoleh dengan cars kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 69 orang.Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Sederhana, Uji t, dan MANOVA. Dengan mengetahui pengaruh kesesuaian citra diri terhadap kesukaan merek dan kepuasan pada konsumen motor Harley Davidson, memungkinkan perusahaan dapat menetapkan strategi agar dapat mempertahankan citra produknya agar tetap menjadi merek yang berkelas dan dipandang baik oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kesesuaian citra diri, kesukaan merek, dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 01 Dec 2014 11:05 |
Last Modified: | 01 Dec 2014 11:05 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6380 |
Actions (login required)
View Item |