ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP KESUKAAN MEREK DAN KEPUASAN PADA KONSUMEN MOTOR HARLEY DAVIDSON

Listiyani, Yoanita (2008) ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP KESUKAAN MEREK DAN KEPUASAN PADA KONSUMEN MOTOR HARLEY DAVIDSON. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014769.pdf

Download (208kB)
[img] Text (Bab I)
EM114769.pdf

Download (149kB)
[img] Text (Bab II)
EM214769.pdf

Download (269kB)
[img] Text (Bab III)
EM314769.pdf

Download (116kB)
[img] Text (Bab IV)
EM414769.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (Bab V)
EM514769.pdf

Download (396kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh antara kesesuaian citra din terhadap kesukaan akan merek pads merek Harley Davidson, (2) pengaruh kesesuaian citra diri terhadap kepuasan dalam menggunakan produk merek Harley Davidson, (3) perbedaan tingkat kesukaan akan merek Harley Davidson dan kepuasan dalam menggunakan produk merek tersebut berdasarkan usia. Data diperoleh dengan cars kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 69 orang.Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Sederhana, Uji t, dan MANOVA. Dengan mengetahui pengaruh kesesuaian citra diri terhadap kesukaan merek dan kepuasan pada konsumen motor Harley Davidson, memungkinkan perusahaan dapat menetapkan strategi agar dapat mempertahankan citra produknya agar tetap menjadi merek yang berkelas dan dipandang baik oleh konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kesesuaian citra diri, kesukaan merek, dan kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Dec 2014 11:05
Last Modified: 01 Dec 2014 11:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6380

Actions (login required)

View Item View Item