Febriyanto, Eri (2011) PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BPR SHINTA BHAKTI WEDI KLATEN. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16946.pdf Download (991kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16946.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16946.pdf Download (811kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16946.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16946.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16946.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Penelitian yang dilakukan pada industri jasa ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) waktu standar yang dibutuhkan teller PT. BPR Shinta Bhakti Wedi dalam melayani nasabah yang melakukan pembayaran angsuran kredit, (2) penyebab-penyebab utama terjadinya permasalahan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah (1) wawancara dan observasi, (2) metode analisis data peta pengendali rata-rata dan jarak (range), diagram sebabakibat (fishbone diagram), dan diagram pareto. Hasil temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, pengendalian kualitas pelayanan PT. BPR Shinta Bhakti Wedi dari tanggal 24 September 2011 sampai dengan 24 Oktober 2011 masih dalam batas pengendalian. Kedua, penyebab utama penyimpangan waktu pelayanan adalah nasabah. Nasabah tersebut membawa jenis uang dalam pecahan kecil seperti uang logam dan pecahan Rp 1000,00 sehingga membutuhkan waktu dalam perhitungan, nasabah juga membayar angsuran dengan nominal yang besar dan membutuhkan waktu dalam perhitungan, dan nasabah juga melakukan angsuran lebih dari satu karena membayar angsuran keluarga maupun orang lain.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | industri jasa, pengendalian kualitas pelayanan |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Apr 2013 10:21 |
Last Modified: | 03 May 2013 13:24 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/663 |
Actions (login required)
View Item |