PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BPR SHINTA BHAKTI WEDI KLATEN

Febriyanto, Eri (2011) PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BPR SHINTA BHAKTI WEDI KLATEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM16946.pdf

Download (968Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM16946.pdf

Download (468Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM16946.pdf

Download (792Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM16946.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM16946.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2124Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM16946.pdf

Download (6Mb)

Abstract

Penelitian yang dilakukan pada industri jasa ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) waktu standar yang dibutuhkan teller PT. BPR Shinta Bhakti Wedi dalam melayani nasabah yang melakukan pembayaran angsuran kredit, (2) penyebab-penyebab utama terjadinya permasalahan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah (1) wawancara dan observasi, (2) metode analisis data peta pengendali rata-rata dan jarak (range), diagram sebabakibat (fishbone diagram), dan diagram pareto. Hasil temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, pengendalian kualitas pelayanan PT. BPR Shinta Bhakti Wedi dari tanggal 24 September 2011 sampai dengan 24 Oktober 2011 masih dalam batas pengendalian. Kedua, penyebab utama penyimpangan waktu pelayanan adalah nasabah. Nasabah tersebut membawa jenis uang dalam pecahan kecil seperti uang logam dan pecahan Rp 1000,00 sehingga membutuhkan waktu dalam perhitungan, nasabah juga membayar angsuran dengan nominal yang besar dan membutuhkan waktu dalam perhitungan, dan nasabah juga melakukan angsuran lebih dari satu karena membayar angsuran keluarga maupun orang lain.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: industri jasa, pengendalian kualitas pelayanan
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Apr 2013 10:21
Last Modified: 03 May 2013 13:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/663

Actions (login required)

View Item View Item