THIA, BENEDIKTA (2014) Pemetaan Persepsi Mahasiswa pada Positioning Apartemen di Yogyakarta (Studi Deskriptif Kuantitatif mengenai Peta Persepsi Student Park, Malioboro City, Vivo Apartment, Sahid Yogyakarta Lifestyle Center, The H Residence, Apartemen 7 Stars, dan Mataram City di BenakMahasiswa Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MM001951.pdf Download (715kB) |
|
Text (Bab I)
MM101951.pdf Download (91kB) |
|
Text (Bab II)
MM201951.pdf Download (164kB) |
|
Text (Bab III)
MM301951.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
Text (Bab IV)
MM401951.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
|
Text (Bab V)
MM501951.pdf Download (107kB) |
Abstract
Penelitian ini ingin memaparkan pemetaan persepsi (perceptual mapping) 7 apartemen dengan konsep mahasiswa di Yogyakarta, yaitu Malioboro City, Vivo Apartement, Sahid Yogyakarta Lifestyle Center, The H Residence, Apartemen 7 Stars, dan Mataram City berdasarkan persepsi masyarakat di Yogyakarta, dalam hal ini mahasiswa. Persepsi yang muncul dapat digunakan sebagai dasar positioning apartemen-apartemen tersebut. Konsep positioning merupakan konsep yang muncul karena adanya persaingan pada produk yang sejenis. Yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah persepsi mahasiswa kelima universitas mengenai positioning (posisi) ketujuh apartemen berkonsep mahasiswa tersebut. Metode analisis data yang digunakan adalah uji perbedaan independent sample t test, statistik deskriptif, uji analisis faktor, dan analisis multidimensional (multidimentional analysis).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persaingan, positioning, pemetaan, persepsi, apartemen, mahasiswa |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 24 Feb 2015 10:12 |
Last Modified: | 24 Feb 2015 10:12 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6899 |
Actions (login required)
View Item |