Preferensi Konsumen Terhadap Merek Smartphone Berdasarkan Sistem Operasi

Atmodjo, Giovanni Evangelista (2016) Preferensi Konsumen Terhadap Merek Smartphone Berdasarkan Sistem Operasi. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM17855.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
1EM17855.pdf

Download (159kB)
[img] Text (Bab II)
2EM17855.pdf

Download (208kB)
[img] Text (Bab III)
3EM17855.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM17855.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (Bab V)
5EM17855.pdf

Download (578kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara OS yang digunakan saat ini, preferensi terhadap merek smartphone, dan hubungan antara fitur smartphone dan pemilihan merek smartphone berbasis OS Android. Sampel dari penelitian ini adalah warga di Yogyakarta yang menggunakan smartphone. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Convenience Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner kepada 156 responden. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa tidak ada hubungan antara OS yang digunakan saat ini dengan minat mengganti OS, terdapat perbedaan preferensi merek smartphone dengan OS android,dan terdapat hubungan antara fitur smartphone dengan pemilihan merek smartphone berbasis android.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Merek, Fitur-fitur, Merek Smartphone, Operating System (OS)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 31 Mar 2016 07:40
Last Modified: 31 Mar 2016 07:40
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8982

Actions (login required)

View Item View Item