PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEINGINAN MELAMAR PADA MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA

SETIAWAN, WAWAN (2016) PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEINGINAN MELAMAR PADA MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0MM02131.pdf

Download (393kB)
[img] Text (Bab I)
1MM02131.pdf

Download (79kB)
[img] Text (Bab II)
2MM02131.pdf

Download (101kB)
[img] Text (Bab III)
3MM02131.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (Bab IV)
4MM02131.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (Bab V)
5MM02131.pdf

Download (778kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik perusahaan dan reputasi perusahaan terhadap keinginan melamar. Kuesioner didistribusikan kepada mahasiswa teknik informatika di Yogyakarta. Regresi hirarki digunakan untuk menganalisa data yang didapat dari 205 responden. Hasil analisa dapat disimpulkan bahwa daya tarik perusahaan dan reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keinginan melamar. Selain itu, dapat disimpulkan juga bahwa reputasi perusahaan merupakan variabel pemediasi sebagian dalam pengaruh daya tarik perusahaan terhadap keinginan melamar. Oleh karena itu, perusahaan dapat membuat kandidat tertarik untuk melamar dengan menyampaikan informasi berdasarkan indikator dalam daya tarik perusahaan dan reputasi perusahaan. Penelitian selanjutnya sebaiknya menggunakan responden dari program studi lain atau menambah jumlah responden.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Daya tarik perusahaan, Reputasi perusahaan, Keinginan melamar
Subjects: Magister Manajemen > Sumber Daya Manusia
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Jun 2016 08:39
Last Modified: 17 Jun 2016 08:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9729

Actions (login required)

View Item View Item