PENGARUH TEKNIK E-TICKETING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN WOM

Loven, Margaretha Puspita Aviantari (2016) PENGARUH TEKNIK E-TICKETING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN WOM. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM191830.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
EM191831.pdf

Download (171kB)
[img] Text (Bab II)
EM191832.pdf

Download (289kB)
[img] Text (Bab III)
EM191833.pdf

Download (146kB)
[img] Text (Bab IV)
EM191834.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (Bab V)
EM191835.pdf

Download (761kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh e-ticketing technique (customer technical support, infrastructure, data security, userfriendliness) terhadap kepuasan konsumen. (2) Kepuasan konsumen memiliki pengaruh terhadap niat pembelian ulang. (3) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap Word of Mouth. Data yg digunakan merupakan data primer yaitu data yang dikumpulkan melalui survei dengan kuisioner kepada Mahasiswa/i Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang sudah pernah melakukan pembelian atau pembelian ulang jasa e-ticketing Traveloka dalam enam bulan terakhir. Pengukuran dat a melalui kuisioner diukur dengan cara memberikan bobot penilaian pada setiap pertanyaan dari bobot 1-5 (sangat tidak setuju sampai dengan sangat setuju). Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, regresi linier berganda dan regresi linier sederhana. Penelitian ini merupakan penelitian bersifat kuantitatif dengan sampel yang diambil menggunakan teknik purposive sampling.Sampel yang digunakan sejumlah 300 responden di seluruh area persebaran Mahasiswa/i Universitas Atma Jaya Jl Babarsari Yogyakarta. Penelitian ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu pengujian instrumen (uji validitas dan reabilitas), analisis deskriptif (demografi responden), dan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-ticketing berpengaruh positif kepada kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berperngaruh positif terhadap niat pembelian ulang dan Word of Mouth

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Teknik E-ticketing, Infrastructure, Data Security, User- Friendliness, Kepuasan, Niat beli ulang, Word of Mouth
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 26 May 2017 08:36
Last Modified: 26 May 2017 08:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11781

Actions (login required)

View Item View Item