PENGARUH LINGKUNGAN FISIK, INTERAKSI PELANGGAN- PELAYAN, KECOCOKAN TEMA-MAKANAN TERHADAP EMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN DI HOUSE OF RAMINTEN KOTABARU YOGYAKARTA

Dewi, Kristina Hestiyanti Ika (2013) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK, INTERAKSI PELANGGAN- PELAYAN, KECOCOKAN TEMA-MAKANAN TERHADAP EMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN DI HOUSE OF RAMINTEN KOTABARU YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0MM01568.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1MM01568.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2MM01568.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3MM01568.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text (Bab IV)
4MM01568.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5MM01568.pdf

Download (765kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari lingkungan fisik, interaksi pelanggan-pelayan, kecocokan tema-makanan terhadap emosi dan kepuasan pelanggan di House of Raminten Yogyakarta. Dari 200 responden hasil penelitian menunjukkan bahwa yang berpengaruh terhadap kesenangan adalah lingkungan fisik, interaksi pelanggan-pelayan dan kecocokan tema-makanan. Lingkungan fisik, interaksi pelanggan-pelayan dan kecocokan tema-makanan ternyata tidak berpengaruh secara signifikan terhadap gairah yang dirasakan oleh pelanggan di House of Raminten. Sedangkan lingkungan fisik, interaksi pelanggan-pelayan, kesenangan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di House of Raminten, untuk gairah tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil dari efek interaktif kecocokan tema dan kesengan yang dirasakan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, begitu pula dengan efek interaktif kecocokan tema-makanan dan gairah juga tidak memiliki pengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan di House of Raminten. Dapat disimpulkan bahwa lingkungan fisik merupakan variabel penentu dari kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Fisik, Interaksi pelanggan-pelayan, Kecocokan tema-makanan, Emosi, Kepuasan
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 May 2013 10:59
Last Modified: 06 May 2013 10:59
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1271

Actions (login required)

View Item View Item