PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA TOYOTA KIJANG

Putra, Rully Gunawan Sang (2013) PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA TOYOTA KIJANG. S2 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0MM01657.pdf

Download (893kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1MM01657.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2MM01657.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3MM01657.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (Bab IV)
4MM01657.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5MM01657.pdf

Download (322kB) | Preview

Abstract

Secara garis besar penelitian ini bertujuan untuk menganalisa implementasi model brand heritage di konteks Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakrta (DIY), tujuan kedua adalah untuk menganalisa pengaruh faktor-faktor pembentuk brand heritage Toyota Kijang terhadap loyalitas konsumen pada merek Toyota Kijang. Penelitian ini menggunakan analisis faktor eksploratori untuk mengidentifikasi faktor-faktor pembentuk brand heritage. Analisis regresi berganda untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor pembentuk brand heritage terhadap brand loyalty. Hasil yang dicapai dari penelitian ini menyimpulkan bahwa brand heritage Toyota Kijang hanya terdiri dari 4 faktor pembentuk, yaitu: history, track record, longevity, dan core value. Keempat faktor pembentuk brand heritage Toyota Kijang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyality.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Brand Heritage, Brand Loyalty, Toyota Kijang, Daerah Istimewa Yogyakarta
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 May 2013 11:01
Last Modified: 06 May 2013 11:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1273

Actions (login required)

View Item View Item