Putra, Rully Gunawan Sang (2013) PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA TOYOTA KIJANG. S2 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0MM01657.pdf Download (893kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1MM01657.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2MM01657.pdf Download (113kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3MM01657.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (Bab IV)
4MM01657.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
|
Text (Bab V)
5MM01657.pdf Download (322kB) | Preview |
Abstract
Secara garis besar penelitian ini bertujuan untuk menganalisa implementasi model brand heritage di konteks Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakrta (DIY), tujuan kedua adalah untuk menganalisa pengaruh faktor-faktor pembentuk brand heritage Toyota Kijang terhadap loyalitas konsumen pada merek Toyota Kijang. Penelitian ini menggunakan analisis faktor eksploratori untuk mengidentifikasi faktor-faktor pembentuk brand heritage. Analisis regresi berganda untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor pembentuk brand heritage terhadap brand loyalty. Hasil yang dicapai dari penelitian ini menyimpulkan bahwa brand heritage Toyota Kijang hanya terdiri dari 4 faktor pembentuk, yaitu: history, track record, longevity, dan core value. Keempat faktor pembentuk brand heritage Toyota Kijang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyality.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Heritage, Brand Loyalty, Toyota Kijang, Daerah Istimewa Yogyakarta |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 06 May 2013 11:01 |
Last Modified: | 06 May 2013 11:01 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1273 |
Actions (login required)
View Item |