Putra, I Wayan Gede Darma (2018) PENGARUH eWOM MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP TRAVEL INTENTION YANG DIMEDIASI ATTITUDE TOWARD DESTINATION. S1 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
EM204850.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
EM204851.pdf Download (348kB) |
|
Text (BAB II)
EM204852.pdf Download (388kB) |
|
Text (BAB III)
EM204853.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
|
Text (BAB IV)
EM204854.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text (BAB V)
EM204855.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh electronic-Word of Mouth terhadap Niat berwisata dan Sikap terhadap obyek wisata.Penelitian ini mengambil data dari sejumlah wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Pantai Sadranan, jumlah sampel yang valid dan dipakai dalam penelitian ini berjumlah 216 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive random sampling, dengan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner offline. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi linier sederhana, analisis mediasi, dan ANOVA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic-Word of Mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap Niat berwisata. electronic-Word of Mouth memiliki pengaruh yang positif terhadap Sikap terhadap obyek wisata. electronic word of mouth berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap Niat berwisata melalui sikap terhadap obyek wisata sebagai variabel pemediasi. Sikap terhadap obyek wisata memiliki pengaruh yang positif pada Niat berwisata.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | electronic-Word of Mouth, Sikap terhadap obyek wisata, Niat berwisata |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Feb 2018 10:00 |
Last Modified: | 21 Feb 2018 10:00 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13951 |
Actions (login required)
View Item |