SKALA VOLUME PENJUALAN JASA PADA BENGKEL SEPEDA MOTOR AHASS DI WILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DITINJAU DARI STRATEGI BISNIS DAN FAKTOR KUNCI SUKSES

Untoro, Yonas Armando (2011) SKALA VOLUME PENJUALAN JASA PADA BENGKEL SEPEDA MOTOR AHASS DI WILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DITINJAU DARI STRATEGI BISNIS DAN FAKTOR KUNCI SUKSES. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16271.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16271.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16271.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16271.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16271.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img]
Preview
Text (Bab VI)
6EM16271.pdf

Download (345kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan skala volume penjualan jasa pada bengkel sepeda motor AHASS di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta ditinjau dari strategi bisnis dan faktor kunci sukses. Penelitian ini mengunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Dan pemilik bengkel sepeda motor AHASS sebagai respondennya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis One Way Anova. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat perbedaan skala volume penjualan jasa yang signifikan pada bengkel sepeda motor AHASS di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta ditinjau dari strategi bisnis dan faktor kunci sukses yaitu: Strategi Perusahaan (Corporate Strategy), Operasional Perusahaan (Corporate Operation), Budaya Perusahaan (Corporate Culture), Kemampuan Inovasi (Capability of Innovation), Tata Kelola Perusahaan (Corporate Governance), Kemampuan Kepemimpinan Strategis (Capability of Strategic Leadership).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Perusahaan (Corporate Strategy), Operasional Perusahaan (Corporate Operation), Budaya Perusahaan (Corporate Culture), Kemampuan Inovasi (Capability of Innovation), Tata Kelola Perusahaan (Corporate Governance), Kemampuan Kepemimpinan Strategis (Capability of Strategic Leadership)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 May 2013 10:35
Last Modified: 21 May 2013 10:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1574

Actions (login required)

View Item View Item