KARTU PELANGGAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS KONSUMEN ALFAMART DI PURWOREJO

Andriani, Fanny (2011) KARTU PELANGGAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS KONSUMEN ALFAMART DI PURWOREJO. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16404.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16404.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16404.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16404.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16404.pdf

Download (138kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan replikasi dengan modifikasi atas riset Wang, Chen, dan Chu (2009) mengenai kartu pelanggan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh faktor-faktor program kartu pelanggan (tangibilitas kartu pelanggan, reliabilitas kartu pelanggan, responsivitas kartu pelanggan, jaminan kartu pelanggan, dan empati kartu pelanggan) terhadap loyalitas konsumen serta menelaah pengaruh kartu pelanggan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Alfamart di Purworejo. Metode penelitian menggunakan survei dengan self-adminestered questionnaire. Pemilihan sampel menggunakan Convenience Sampling dan diperoleh 150 responden. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangibilitas kartu pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, reliabilitas kartu pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, responsivitas kartu pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, jaminan kartu pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, empati kartu pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kartu pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kartu pelanggan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 May 2013 11:00
Last Modified: 21 May 2013 11:00
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1578

Actions (login required)

View Item View Item