PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. DUTA PUTRA MAHKOTA

Wanandra, Yustinus Prayoga (2018) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. DUTA PUTRA MAHKOTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Yustinus Prayoga Wanandra)
EM20540.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh work-life balance (keseimbangan waktu , keseimbangan keterlibatan , keseimbangan kepuasan) terhadap kepuasan kerja pada PT. Duta Putra Mahkota . Data dikumpulkan melalui kuesioner 85 responden dengan Teknik Pengambilan Sampel menggunakan Non Probability Sampling , setiap unsur yang terdapat dalam populasi tidak memiliki kesempatan atau peluang yang sama untuk dipilih sebagai sampel. Pemilihan unit sampling didasarkan pada pertimbangan subjektif dan tidak menggunakan teori probabilitas. Teknik penentuan sampling menggunakan Sampling Purposive dimana sampel yang dipilih adalah karyawan yang sudah bekerja ≥2 tahun. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dari keseimbangan waktu dan keseimbangan keterlibatan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja sedangkan keseimbangan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Work-life balance, Keseimbangan Waktu, Keseimbangan Keterlibatan ,Keseimbangan Kepuasan , Kepuasan Kerja
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 11:45
Last Modified: 10 Sep 2018 11:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15868

Actions (login required)

View Item View Item