Kusumadewi, Christine Indah (2018) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT UNTUK MEREKOMENDASIKAN: PENGUJIAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S2 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
MM026450.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
MM026451.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
MM026452.pdf Download (544kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
MM026453.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
||
Text (BAB IV)
MM026454.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
||
|
Text (BAB V)
MM026455.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Loyalitas wisatawan pada sebuah perusahaan adalah hal yang penting untuk ditingkatkan. Konsumen yang loyal akan merekomendasikan sebuah produk atau jasa kepada orang lain. Peningakatan niat untuk merekomendasikan dapat dilakukan dengan menciptakan kepuasan, kepercayaan dan memberikan manfaat yang lebih besar atas produk atau jasa perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada 200 orang nasabah Bank Perkreditan Rakyat. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran kepuasan dan kepercayaan dalam memediasi pengaruh persepsi manfaat terhadap niat untuk merekomendasikan. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian memberikan informasi bahwa, Persepsi manfaat memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Persepsi manfaat memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah. Persepsi manfaat tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat untuk merekomendasikan. Kepuasan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat untuk merekomendasikan. Kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat untuk merekomendasikan. Kepuasan memediasi pengaruh persepsi manfaat terhadap niat untuk merekomendasikan. Kepercayaan memediasi pengaruh persepsi manfaat terhadap niat untuk merekomendasikan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi manfaat, kepuasan, kepercayaan, niat untuk merekomendasikan |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 25 Feb 2019 07:08 |
Last Modified: | 25 Feb 2019 07:08 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17024 |
Actions (login required)
View Item |