SOEWIGNJO, AYU YUNIRA (2013) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER PADA SIKAP PELANGGAN TERHADAP IKLAN, SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA IKLAN HANDPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
EM175650.pdf Download (965kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM175651.pdf Download (484kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM175652.pdf Download (695kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM175653.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
||
Text (BAB IV)
EM175654.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
EM175655.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh serta perbedaan kredibilitas endorser (attractiveness, trustworthines, dan expertise) pada sikap pelanggan terhadap iklan, sikap pelanggan terhadap merek dan niat beli konsumen terhadap produk yang diiklankan endorser selebriti dan non selebriti. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa di Yogyakarta yang dapat dianggap mewakili (representatif) sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan responden terlebih dahulu menyaksikan iklan handphone Samsung Champ dengan endorser Ayu Ting-Ting dan iklan handphone Samsung Chat dengan endorses anak sekolah. Hasil pengujian dalam penelitian ini membuktikan bahwa iklan dengan endorser non selebriti lebih berpengaruh pada sikal pelanggan terhadap iklan, sikap pelanggan terhadap merek, dan niat beli konsumen daripada iklan dengan endorser selebriti.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | endorser, sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, niat beli konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Feb 2019 03:15 |
Last Modified: | 28 Feb 2019 04:19 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17152 |
Actions (login required)
View Item |