KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DALAM PEMERINTAHAN DAERAH PADA ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Daerah Kabupaten Sintang Melalui Aplikasi Senentang)

Putra, Shantana Wira (2019) KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DALAM PEMERINTAHAN DAERAH PADA ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Daerah Kabupaten Sintang Melalui Aplikasi Senentang). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Shantana Wira Putra)
KOM05283.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kabupaten Sintang lewat DISKOMINFO pada tahun 2018 juga telah menerapkan sistem e-government dalam pemerintahan dengan mengenalkan aplikasi bernama Senentang pada publik. Aplikasi ini merupakan media untuk menyampaikan informasi pada masyarakat. Penelitian ini akan menjelaskan bagaimana dan tujuan keterbukaan informasi publik pemerintahan Kabupaten Sintang melalui Aplikasi Senentang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif untuk mendapatkan informasi dengan lebih detail. Kesimpulan pada penelitian ini akan menjelaskan bagaimana DISKOMINFO Kab. Sintang telah menjalankan kewajibannya dengan baik dan apakah tujuan yang diingin sudah tercapai.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: DISKOMINFO Kab. Sintang, aplikasi Senentang, keterbukaan informasi publik, e-government
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Lia natanaelia utami
Date Deposited: 17 Oct 2019 01:20
Last Modified: 17 Oct 2019 01:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20435

Actions (login required)

View Item View Item